Categories
Pendidikan

Nama-Nama Kota di Jerman yang Memiliki Pemandangan Indah

Negara Jerman adalah salah satu wilayah di eropa Barat yang terkenal dengan kemajuan ekonominya dan terkenal akan pendidikannya, seperti dikutip dari website Maxfieldreview.org.

Tidak hanya itu, Jerman juga menjadi tempat bagi turis berlibur menikmati keindahan kota dan pedesaan. Banyak sekali kastil yang indah masih berdiri hingga saat ini menjadi tempat menarik untuk dijelajahi. 

Apabila ingin menikmati pemandangan alam, Jerman memiliki pegunungan alpen, laut mediterania yang luas serta hutan yang terawat dengan baik. Jika ingin menikmati kebudayaan, banyak sekali bangunan bersejarah, festival, hingga eksplorasi makanan tradisional yang unik. 

Jadi manakah yang akan Anda jelajahi terlebih dahulu?

Kota di Jerman dengan Pemandangan Menakjubkan

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jerman, penting untuk memilih terlebih dahulu kota-kota mana saja yang hendak dikunjungi. Jika waktu liburan Anda sempit, pilih atraksi menarik apa saja yang ingin dilihat. Dengan begitu liburan akan lebih berkesan, karena ada banyak sekali pilihan kota menarik. 

Berikut ini nama-nama kota yang pada di Jerman perlu Anda kunjungi. 

 

 Nürnberg

Kota ini memang tidak terlalu terkenal seperti Berlin dan juga Munich namun banyak pemandangan menarik yang ditawarkan. Banyak sekali gereja tua yang indah dan kastil Nürnberg. Pada Perang Dunia II kota ini memiliki peranan yang sangat penting. Kunjungi Nazy Rally Ground untuk mengetahui apa yang terjadi saat itu melalui pusat dokumentasi bersejarah. 

Bulan yang paling bagus untuk mengunjungi kota ini adalah Desember. Pada bulan Desempat terdapat pasar Natal yang terbesar di seluruh Jerman.  

Potsdam

Kota ini juga termasuk kota kecil di sebagian Berlin. Banyak sekali taman indah bekas kerajaan yang masih terawat hingga saat ini. Seperti Sanssouci Park yang dibangun pada abad ke 18 oleh Raja Frederick dari Kerajaan Prussia. Taman ini dijuluki sebagai Versailles Prusia dan menjadi situs warisan dunia UNESCO. 

Di dalam taman ini Anda bisa melihat taman bunga bergaya Barquoe dengan disekelilinya terdapat bagunan istana. Diantaranya Istana Neues Palais dan Orangery Palaces. 

Dresden

Kota ini berada di wilayah timur Jerman dan kota yang sangat menarik di antara lainnya. Banyak sekali bangunan dengan arsitektur Baroque di kota ini dan memiliki julukan The Old Town. Memiliki peranan penting pada saat Jerman Barat dan Jerman Timur bersatu. 

Di seberang sungai Elbe disebut sebagai The New Town dimana banyak sekali karya seni bohemian yang dibuat untuk menyuarakan suara mereka saat masa komunis. Sepanjang jalan Anda bisa dilihat karya seni jalanan dan live music. 

Bad Urach

Apabila Anda sedang mencari pemandangan rumah-rumah Jerman berbingkai kayu zaman dahulu maka kota ini menjadi tempat tujuan yang tidak boleh dilewatkan. KOta ini terletak di dasar pegunungan Alpen Swabia dan menjadi tempat relaksasi favorit karena pemandangan terapeutiknya.

Anda bisa berjalan kaki ke air terjun Bad uRach untuk dilihat pemandangan alami sambil menikmati arsitektur yang indah. Jangan lupa juga untuk mengunjungi istana Perumahan Rucah dimana berbagai koleksi kereta luncur Barok yang paling megah di dunia. 

Tübingen

Salah satu kota yang memiliki pemandangan dunia lama dan juga baru. Anda bisa menjelajahi kota tua ini dengan piknik di Sungai Neckar dengan naik perahu ke pusat kota. Pada bulan September biasanya diselenggarakan pasar Umbria Provenece di pusat kota Tübingen dari tahun 1995. 

Oberammergau

Sebuah kota dengan pemandangan pedesaan yang indah di pegunungan Alpen Bavaria. Kota yang terkena dengan Passion Play adalah tradisi dari tahun 1643 ketika banyak penduduk bersumpah untuk menceritakan kisah penderitaan Kristus jika mereka terhindar dari wabah. 

Selama di kota ini nikmati pemandangan rumah-rumah yang dicat dengan hiasan Luft Malerei yaitu adegan keagamaan pastoral. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *