Categories
Tekno

Multimedia Shape Collage 3.1 Bagian 2

Setelah seluruh foto dalam folder tersebut berhasil dimuat, Anda dapat memilih bentuk kolase Anda. Bentuk kolase yang tersedia antara lain persegi, jaring, lingkaran, hati, dan teks tertentu. Anda juga dapat menggambar sendiri bentuk kolase yang Anda inginkan. Selain penentuan bentuk, ukuran kolase dan jumlah foto yang akan digunakan juga dapat Anda atur.

Aplikasi juga menyediakan peng aturan latar dan pinggiran kolase. Untuk Anda yang memerlukan pengaturan yang lebih jauh, Shape Collage juga mampu menjawab kebutuhan ini lewat feature pengaturan lanjut dimana rotasi dan bayangan foto dapat dimodifikasi. Setelah semua pengaturan selesai, hanya dengan menekan tombol ‘Create’ pada bagian tengah kolase Anda akan terbentuk secara otomatis dan dapat disimpan menjadi format JPG, PNG, PSD, atau PSB.

Aplikasi juga akan menampilkan dimensi kolase serta jumlah foto yang digunakan. Shape Collage cocok digunakan untuk keperluan pembuatan kolase karena mudah digunakan, mendukung berbagai bentuk kolase, serta menyediakan berbagai tahap pengaturan dari yang sederhana hingga tahap lanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *