Categories
Tekno

Money Lover Money Manager buatan autotrade gold

Money Lover Money Manager buatan autotrade gold – Bagi yang ingin mengelola keuangannya dengan mudah, maka Money Lover – Money Manager adalah jawabannya. Aplikasi ini secara otomatis membuat laporan arus kas dari setiap transaksi pendapatan dan pengeluaran yang Anda masukkan. Anggaran belanja pun jadi lebih terpantau, karena secara otomatis aplikasi ini akan menghitung sisa anggaran berdasarkan anggaran yang sudah ditetapkan dan pengeluaran yang dilakukan. Perencanaan menabung pun dapat dengan mudah dilakukan.

Cukup masuk ke manu tabungan atau saving lalu masukkan target dana yang ingin dicapai, posisi saldo tabungan saat ini dan target kapan dana itu dapat dicapai. Setiap hari akan ada hitungan mundur hari yang dapat memotivasi Anda untuk menyetor dana tabungan. Pencatatan pemasukan dan pengeluran dapat dengan mudah dilakukan dari riwayat transaksi, dan secara otomatis riwayat transaksi akan terupdate, begitu pula dengan hitungan sisa anggaran. Grafik pemasukan atau pengeluaran secara bulan per bulan pun dapat dengan mudah terlihat. Periode grafik pun dapat ditentukan sesuai keinginan.

Dengan menggunakan Money Lover – Money Manager, Anda akan dengan mudah mengetahui pengeluaran kategori apa yang anggarannya sudah tipis. Sehingga Anda dapat menyesuaikan pengeluaran agar tak melebihi anggaran. Seluruh data dapat disinkronisasi sehingga dapat dibuka antar perangkat termasuk dibuka di komputer menggunakan versi web. Bagi yang memiliki pengelolaan keuangan bersama tentunya akan memudahkan untuk berbagi catatan pengelolaan keuangan ini dengan adanya fitur untuk sinkronisasi. 1 Pertama-tama tentukan dana awal pada dompet. Lalu masukkan transaksi demi transaksi dengan menekan [+] pada tinjauan transaksi. Ketik jumlah biaya, kategori, keterangan dan tanggal.

2 Maka secara otomatis akan tampil rincian arus kas pemasukan dan pengeluaran yang telah ditambahkan. Tekan [>] di sebelah tinjauan untuk melihat ringkasan transaksi 3 Grafik pemasukan dan pengeluaran dapat dilihat dengan memilih [Grafik] dari menu. Kemudian pilih grafik yang akan dlihat, misalnya [pemasukan] kemudian tentukan periode grafik tersebut. 4 Bila ingin menabung dengan target jumlah tertentu dengan batas tanggal tercapainya angka tersebut, gunakan fungsi tabungan. Tekan Menu, pilih [Tabungan], masukkan target, saldo saat ini dan tanggal

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *