Categories
News

Kinerja Terbaru Angry Birds Transformers

Kinerja Terbaru Angry Birds Transformers

Game ini mampu berjalan lancar tanpa lag saat kami coba menggunakan smartphone berbasis prosesor MediaTek Quad-core dengan RAM 1 GB. Spesifikasi sistem minimal yang mengharuskan Android 4.0 keatas memang menegaskan bahwa game ini lebih diperuntukkan untuk generasi smartphone yang lebih baru. Dari sisi pengoperasian, Anda akan sedikit kesulitan beradaptasi ketika menembak. Pasalnya, saat menekan layar bisa jadi pandangan menjadi terhalang jari sendiri. Apalagi banyaknya objek yang mesti dibidik akan membuat Anda berkali-kali menyentuh layar, sehingga agak mengganggu pandangan. Untungnya, Rovio cukup cerdik dengan tidak mengharuskan pemain untuk selalu menekan tombol untuk menembak.

Sumber : Game Ppsspp

Anda cukup menekan sekali saja dan karakter tersebut secara otomatis akan menembaki objek tersebut berkali-kali hingga hancur. Inovasi Berbeda dengan kebanyakan game Angry Birds lainnya, seri ini memang tampil berbeda. Variasi yang dihadirkan beragam agar pengguna tidak jenuh. Dan menurut kami hal ini terbilang berhasil. Yang unik, baru pada game inilah, para burung dan babi bisa berada dalam kubu yang sama. Ya, pada misi tertentu, telur-telur telah berubah menjadi robot bernama Eggbots. Mereka menembaki apa saja yang mendekatinya.

Nah pada misi ini, burung dan babi mesti bergabung membentuk satu tim guna memberantas Eggbots tersebut. Selain itu, pada misi tertentu, Anda juga akan dihadapkan pada pilihan untuk menentukan karakter lain guna memberikan bantuan dalam misi yang sulit. Pemain akan tetap mendapatkan keasyikan yang berbeda yang disesuaikan dengan ciri khas game Angry Birds. Bahkan dengan adanya fitur tambahan seperti bermain secara online dalam sebuah tim dengan kerabat, membuat game ini asyik dimainkan secara sendiri ataupun bersama teman.

Daya saing Nama besar Angry Birds seperti akan menjadi daya tarik tersendiri dimana selama ini beberapa serinya mampu mendulang sukses. Meski lebih cenderung menjadi game aksi dibanding sebelumnya yang cenderung menggunakan taktik, namun game ini dijamin akan mampu menduduki peringkat sebagai game terbaik, walaupun tampaknya tidak akan sesukses seri pertama yang cukup fenomenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *